Wujudkan Kepatuhan Wajib Pajak UMKM, UNS Selenggarakan Seminar Nasional

UNS – Sebagai bagian dari rangkaian acara dalam Dies Natalis ke-41 Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta, Ikatan Keluarga Alumni Universitas Sebelas Maret (IKA UNS) dan Pusat Studi Transparansi Publik dan Anti Korupsi (PUSTAPAKO) LPPM UNS bekerjasama dengan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Mandiri, Bank Negara Indonesia (BNI), Bank Tabungan Negara (BTN) yang tergabung dalam Himpunan Bank-bank Milik Negara (HIMBARA), Direktorat Jenderal Pajak, serta didukung oleh PT. Tiga Pilar Sejahtera Food, Tbk menyelenggarakan Seminar Nasional “Mendorong Kepatuhan Wajib Pajak UMKM Pasca Amnesti Pajak”.

Acara diadakan di Auditorium UNS pada tanggal 4 Maret 2017 pukul 07.30 s.d 12.00 WIB ini akan dimoderatori oleh Dr. Ir. Benny Pasaribu, Mec selaku perwakilan dari Komite Ekonomi dan Industri Nasional (KEIN). Seminar tersebut juga menghadirkan sejumlah pembicara, yakni Dr. Aviliani SE, M.Si selaku pengamat ekonomi; Prof. Dr. PM John Hutagaol selaku Direktur Pajak Internasional Ditjen Pajak Kementerian Keuangan Republik Indonesia; M.Ihsanuddin selaku Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Jawa Tengah. Untuk memperluas pembahasan, dihadirkan pula Rektor UNS yaitu Prof. Dr. Ravik Karsidi, M.S. sebagai Keynote Speaker, dengan Welcome Speech adalah Ketua Umum IKA UNS.

Klik :: download materi seminar :: di link berikut:

Jika ingin berpartisipasi, pendaftaran dapat dilakukan secara gratis untuk umum dengan mendaftar melalui SMS atau WhatsApp ke Rifky (085725163801) atau Dina (081393667799) dengan format: SEMINARTAUNS_NAMA_NOTELP_INSTANSI. [Hafizh Rachman/Dty]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*